Selasa, 29 Oktober 2013

JIKA AKU MATI


Jika,,,,,
Aku sudah tak lagi bernyawa,
Jika aku mati,,,,
Perlahan tubuhku dibenamkan,
Perlahan tbuhku teruruk tanah.
Satu persatu mereka pergi meninggalkanku
seorang diri.
Tak ada lagi orang tua,sanak saudara,atau
sahabat,
Kini sendiri,berteman dg sunyi dan sepi,
Ooohh....gelap,tak ada setitik cahaya
menerangi,
Mencekam,,,menunggu para penanya datang,
Sungguh menakutkan.,,
Andai aku masih diberi kesempatan sekali lg
saja,
Mungkinkah Bisa merubah segala kebodohan
dan
keburukanku dulu?,
namun,,,,
kini tubuhku sudah terbungkus kain kafan,
Smua sdah tak ada guna,penyesalanpun hanya
sia-sia.
Ya Tuhan,,Ampunanmu sudah tak lg
dibukakan,
Kini aku nista dan hina
dihadapanmu,Disebabkan
perbuatanku selama hidup didunia,
Kini Sudah tak lagi berdaya,
Hanya menunggu para penanya yg siap
menyiksa
jika tak mampu menjawab pertanyaanya,

Ya Tuhanku.....

LIHAT JUGA BLOGKU DISINI


Akhirnya,smua akan musnah kembali menjadi tanah.

tak pandang siapapun itu.aku,kita semua takkan mampu mengelak jika ketentuanya tiba menuju giliran kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar